Jumat, 03 April 2009

resep rahasia "madu dan kayu manis"

Madu terkenal mengandung berbagai macam manfaat,hal ini telah diketahui sejak jaman unani dan romawi kuno.Rasanya yang lezat manis membuat madu banyak disukai ank-anak maupun dewasa.Dan di balik lezatannya ternyat terkandung banyak nutrisi dan multivitamin terkenal yang dibutuhkan oleh tubuh.Namun pembahasan tentang kandungan nutrisinya tidak akan saya bahas di sini,karena saya hanya ingin menyampaikan resepnya saja....mungkin lain kali baru akan saya postingkan khusus tentang kandungan gizi pada madu.

1. Mengatasi kemandulan:
2 sendok makan madu dicampur dengan satu sendok teh bubuk kayu manis,dimakan dengan cara mengulumnya hingga merata pada dinding mulut,gusi dan langit-langit.Ramuan yang bereaksi dengan enzim pada mulut akan cepat terserap oleh syaraf dan yang masuk ke lambung akan laebih mudah diserap pula.
lakukan hal ini setiap hari,pagi 2jam sebelum sarapan dan malam menjelang tidur 2jam setelah makan malam,selamat mencoba.

2. Menurunkan Kolesterol
2 sendok makan madu dan 1 sendok teh bubuk kayu manis yang dicmpur dengan 1 gelas air teh hangat, diminum setiap hari pagi dan sore,akan membantu menurunkan kadar kolesterol dalam darah.

3. Stamina Tubuh
Membiasakan minum madu yang dicampur dengan air hangat dan ditaburi sedikit bubuk kayu manis,lakukan setiap hari 2 kali ,akan membantu menjaga stamina tubuh terutama bagi yang terbiasa padat aktifitas.

4. Mencegah Penuaan dini:
4 sendok makan madu, 3 gelas air, 1 sendok teh bubuk kayu manis
Rebuslah air sampai mendidih,tuangkan dalam sendok dan kayu manis tadi,minum setelah hangat-hangat kuku,lakukan 4 hari sekali,kulit akan halus elastis dan bebas dari radikal bebas.

5. Arthritis dan radang sendi/Encok
1 bagian madu dicampur dengan 2 bagian air hangat dan 1 sendok teh kayu manis bubuk , Oleskan pad bagian yang sakit,akan membantu mengurangi keluhan radang sendi.
1 cangkir air panas diminum bersama 2 sendok makan madu dan 1 sendok teh bubuk kayu manis terbukti mampu mengobati radang sendi kronis,Lakukan pagi dan malam hari.

SELAMAT MENCOBA.............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar